14 Ide Desain Tata Letak Majalah Untuk Inspirasi

Sabtu, 23 Februari 2019

Berkat banyaknya alat desain online, desain tata letak majalah lebih mudah diakses dari sebelumnya. Tata letak cetak dan digital menjadi hampir dapat dipertukarkan, karena banyak majalah menghasilkan kedua versi saat ini. Itu berarti Anda dapat menemukan ide-ide luar biasa di mana saja dan menyesuaikannya dengan proyek Anda sendiri.

14 Ide Desain Tata Letak Majalah Untuk Inspirasi

Jika Anda ingin membuat majalah yang terlihat profesional yang memiliki keseimbangan kata, gambar, kolom dan sidebars yang baik, kami memiliki beberapa sumber yang bagus untuk Anda hari ini. Lihatlah 14 ide di bawah ini untuk dosis inspirasi tata letak majalah yang sehat.

Majalah Adventure Digital


Jika majalah Anda menampilkan fotografi yang mendalam , tata letak Anda harus memberi bobot lebih pada pencitraan daripada kata-kata. Tata letak template majalah digital Adventure ini menunjukkan cara menempatkan foto Anda di depan dan tengah sambil menyeimbangkannya dengan bagian teks. Dan, sebagai majalah digital, ini memberi Anda opsi bonus untuk menggulir teks, sehingga Anda dapat memasukkan konten bentuk panjang tanpa menghilangkan ruang dari grafik.

Aficionado e-Magazine


Publikasi tradisional cenderung menjauh dari tata letak majalah horizontal karena bisa jadi sulit untuk dipegang. Tetapi dengan semakin populernya tablet dan e-reader, desainer meninjau kembali konsep tersebut. Template e-magazine Aficionado ini akan memberi Anda beberapa ide untuk mengarahkan halaman secara horizontal. Kolom dapat membagi halaman menjadi dua, diberi bobot lebih ke satu sisi, atau dilewati sama sekali demi fotografi yang kaya dan ruang putih yang bernafas.

Majalah Azure


Apa yang hebat tentang tata letak majalah Azure adalah seberapa baik itu cocok untuk kustomisasi warna . Kolom tebal dan font tebal memastikan bahwa selalu mudah dibaca, jadi langit adalah batas dalam hal kombinasi warna. (Ingatlah untuk memilih warna kontras tinggi untuk teks dan latar belakang!) Jika Anda mendesain untuk merek yang kuat, Anda dapat menggunakan palet mereka di sini. Gagasan lain: diketahui bahwa warna dapat membangkitkan emosi tertentu — jadi manfaatkan psikologi.

Majalah Connoisseur Food


Apa yang menonjol dalam tata letak majalah Connoisseur Food adalah penggunaan bagian berwarna untuk memisahkan setiap halaman. Ada begitu banyak kemungkinan, dari satu kolom yang dikelilingi oleh fotografi hingga tiga kolom sempit yang saling berdampingan. Ini bekerja secara vertikal atau horizontal, sehingga Anda mendapatkan berbagai tata letak , dengan ruang yang cukup untuk memasukkan close-up lezat hidangan lezat.

Majalah Digital Introspektif


Jangan pernah meremehkan kekuatan konsep desain ini: less is more . Ini tentu berlaku untuk tata letak majalah digital Introspektif, yang memanfaatkan ruang dan kontras untuk meninggalkan kesan yang kuat . Fotografi dan font hitam-putih yang mencolok menyajikan tata letak ini dengan sangat baik. Dan karena digital, teks gulir dan media kaya (seperti video) dapat dimasukkan. Cobalah dengan film noir.

Sampul Majalah Uang Palsu


Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya di sampul majalah? Sampul majalah uang palsu adalah kesempatan untuk bersenang-senang dengan tata letak sampul tradisional. Kita semua tahu formula: potret besar yang terletak di depan dan tengah, di bawah masthead dan dikelilingi oleh permainan asah yang menarik untuk artikel di dalamnya. Bahkan detailnya benar di sini, seperti tanggal dan nomor masalah, serta kode UPC di bagian bawah.

Majalah Bisnis New Yorker


Tata letak majalah bisnis New Yorker terutama hitam dan putih, tetapi menambahkan semburat merah cerah untuk penekanan yang kuat . Font dan sentuhan art-deco yang tipis membedakannya dari intensitas monokrom dari tata letak Introspektif di # 5. Perhatikan bantal ruang putih yang luas , terutama dalam tata letak satu kolom yang menampilkan teks gulir dengan kutipan tunggal yang disorot di kedua sisi.

Majalah On the Road


Ada beberapa elemen yang disukai dalam tata letak majalah On the Road. Pertama adalah halaman-halaman dengan batas putih di sekeliling konten, yang membangkitkan nostalgia bagi para pembacanya dalam gambar Polaroid. Jika kedengarannya agak terlalu vintage untuk selera Anda, lihat bagaimana satu halaman memotong dua foto bersama tanpa batas sama sekali. The penjajaran yang menarik, memberikan hanya sepotong sempit pandangan yang memicu imajinasi.

Majalah Open Air Online


Sesuai dengan namanya, tata letak majalah online Air Terbuka menyisakan banyak ruang untuk foto latar belakang yang lapang. Menambahkan transparansi ke blok konten dan membawanya dari margin sedikit memberikan rasa mendalam. Halaman-halamannya adalah jendela yang terbuka; rasanya seperti konten melayang di depan pemandangan alam. Ini adalah trik visual yang rapi yang bekerja sangat baik dengan kolom bergulir, keunggulan desain yang unik untuk tata letak majalah digital.

Seasons Digital Magazine


Tata letak digital tidak harus terlihat amatir, karena tata letak majalah digital Seasons terbukti. Dimungkinkan untuk membuat konten yang anggun dan canggih yang masih terasa seolah berada di layar , berorientasi horizontal, bukan vertikal. Penjajaran salinan serif dengan tajuk sans-serif menciptakan identitas gaya yang tradisional dan modern — tempat yang nyaman bagi kita yang tumbuh dengan munculnya internet.

Majalah Showcase Travel


Tata letak majalah perjalanan Showcase dirancang untuk mudah dibaca di atas segalanya. Ada pembagian yang jelas antara halaman yang didedikasikan untuk fotografi dan halaman yang didedikasikan untuk menyalin. Untuk majalah perjalanan, ini adalah pilihan yang bijaksana, karena pemirsa dapat lebih mudah membenamkan diri dalam pemandangan yang jauh tanpa gangguan. Hal yang sama juga dapat dikatakan menyelam ke dalam narasi menarik yang menyertai foto-foto tersebut. Tidak setiap subjek dilayani dengan baik oleh pemisahan yang mencolok ini, tetapi untuk perjalanan, ini sangat cocok.

Majalah Fashion Trendsetter


Seperti dalam seni, terkadang desain terbaik adalah desain yang sengaja mengabaikan aturan . Misalnya, banyak yang dibuat dari roda warna dan mencocokkan nada pelengkap menjadi kombinasi yang menyenangkan mata. Tetapi seberapa besar dampaknya untuk memasangkan warna pink muda atau kuning cerah dengan pemandangan yang biasanya dianggap tenang? Tampilan tata letak majalah mode Trendsetter menggambarkan berbagai kemungkinan. Jika majalah Anda menjelajahi avant-garde , ada baiknya mempertimbangkan bagaimana pilihan font dan warna dapat menyampaikan posisi Anda di sisi luar sensibilitas.

Sampul Majalah Tropic


Merancang sampul majalah tidak perlu urusan rumit. Pembaca terbiasa melihat sampul majalah dengan cara tertentu, dan mereka dapat memindai sampul lebih efisien ketika desainer mengikuti formula yang sama . Sampul majalah Tropic ini mencontohkan tata letak yang khas dengan cara yang sederhana dan seimbang. Sangat mudah untuk menyerah pada kekacauan, tetapi tata letak ini menggunakan desain minimal yang masih mencakup kebutuhan: judul, artikel utama, dua karya unggulan, dan fotografi.

Majalah Urban Print


Seperti surat kabar, tata letak majalah cetak Urban membagi dirinya menjadi banyak kolom, menyajikan konten yang padat dan kaya informasi untuk dibaca atau dikonsumsi pembaca dengan kecepatan mereka sendiri. Jika Anda kesulitan membuat tata letak yang dapat dibaca yang menampilkan banyak kolom , tata letak ini menawarkan banyak contoh. Header, sub-header, blokir kutipan, dan daftar bernomor semuanya berfungsi sebagai alat berharga untuk menarik mata ke bawah halaman.

Membuat tata letak majalah Anda sendiri bisa terasa seperti tugas yang menakutkan, tetapi menjadi lebih mudah ketika Anda melihat semua ide desain hebat yang sudah ada di luar sana. Meminjam sedikit di sini dan sedikit di sana akan membantu Anda membangun sesuatu yang sama sekali baru dan unik — ditambah lagi, itu dapat menginspirasi Anda untuk membuat trik sendiri! Kami berharap tata letak majalah ini memberikan dasar yang kuat bagi Anda untuk membuat desain yang mencerminkan bakat artistik Anda sendiri. Sudah siap untuk mulai mendesain majalah Anda sendiri? Dapatkan awal di galeri kami untuk templat & tata letak majalah gratis disini.